Monday, November 25, 2013

Lenovo A850 Harga dan Spesifikasi

Pabrikan telpon seluler populer asal China Lenovo kembali mendatangkan fitur smartphone terbarunya yg waktu ini baru ada di pasar China bernama Lenovo A850. Datang dalam penampakan body bongsor, Lenovo juga membekali fitur ini dengan support spesifikasi dan feature yg mumpuni. Tidak cuman itu harga yg dibanderolnya lantas cukup terjangkau.

Membidik golongan menengah kebawah, Lenovo A850 datang tawarkan panel media sentuh mempunyai ukuran 5. 5 inchi dengan resolusi qHD plus support technologi monitor IPS yg bisa menampilkan mutu monitor yg lebih mantap. Menariknya walaupun datang dalam penampakan yg bongsor, A850 miliki ketebalan cuma 9. 4mm yg membuatnya kelihatan ergonomis serta mantap dalam genggaman.


Dari perbekalan hardware, Lenovo A850 dibekali dengan chipset MTK MT6582m dengan processor quad-core 1. 3 GHz serta udah disuntikkan memory RAM sebesar 1GB yg dikombinasikan dengan penampakan grafis PowerVR SGX 544MP buat mendukung performa monitor atau bermain game HD. Buat penambahan smartphone dengan bobot 184 gram ini membawa basis Android 4. 2. 2 Jelly Bean.

Di bagian fotografinya, A850 membekalinya dengan dual kamera 5MP di bagian belakang dan VGA di bagian depan. Dan di bagian sumber dayanya, phablet Lenovo A850 membekalinya dengan baterai Li ion berkapasitas 2250 mAh. Di bagian konektivitasnya, telpon seluler pandai dengan support kartu dual SIM ini membawa layanan yg cukup komplet salah satunya merupakan WiFi, Bluetooth plus slot micro USB 2. 0

Diberitakan lewat Etotalk, Lenovo A850 yg datang dengan support spesifikasi dan feature yg cukup mumpuni dibandrol cuma dengan harga $169 atau setara dengan Rp1, 9 juta-an. Akan tetapi kapan fitur ini dapat datang buat pasar lokal tanah air tetap belum mampu didapati.